TIKI

Tiki Grove, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat - TIKI Shop & Service Point

Jalan Vila Kelapa, Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Cabang TIKI Peta, Nomor telepon, Pelayanan Tiki Grove, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

TIKI Cek Resi & Lacak Paket

Cek resi dan lacak paket anda dengan mengetik nomor resi

ex. 660032321118

TIKI Terdekat - TIKI Near Me

Tiki Grove, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Tipe Shop & Service Point
Alamat Jalan Vila Kelapa, Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Operasi

Jalur transportasi -> Tiki Grove, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

Ulasan pengiriman paket

Sjanna Nutttree - 2022-12-20

Tiki Grove adalah permata yang mutlak ditemukan! Saya senang makan di sana pada hari Selasa taco, dan izinkan saya memberi tahu Anda, makanannya sungguh luar biasa. Staf semua sangat ramah dan cepat, dan mereka benar-benar pergi ke atas dan ke luar untuk memastikan kami memiliki pengalaman hebat. Minumannya juga fantastis - saya punya beberapa koktail khusus mereka dan mereka pasti berhasil. Harga juga sangat masuk akal, terutama mengingat kualitas makanan dan minuman yang tinggi. Tetapi sorotan sebenarnya dari malam itu adalah perusahaan - saya senang makan bersama teman baik saya Toby (a.k.a. Pangeran daya apung). Dia benar-benar tahu bagaimana bersenang-senang, dan kami mengalami malam yang luar biasa di Tiki Grove. Secara keseluruhan, saya tidak bisa merekomendasikan Tiki Grove dengan cukup. Jika Anda mencari pengalaman bersantap yang menyenangkan, terjangkau, dan lezat, ini jelas merupakan tempat yang tepat. Jangan lewatkan permata tersembunyi ini!

Carl H - 2022-08-27

Sejauh ini salah satu restoran TERBAIK di Gili T. Makanan berkualitas tinggi, staf sangat baik dan bekerja ekstra untuk memastikan pengalaman saya baik. Koktail TERBAIK yang saya pikir pernah saya rasakan. Koktail penghilang rasa sakit adalah favorit saya. Suasana dan pencahayaan yang bagus (saya menemukan ini penting ketika saya makan di luar) - dan Cat dan Tommy, pemiliknya - sangat ramah. Getaran lucu, musik yang bagus. Bagus untuk kencan malam atau bahkan dalam kelompok. SANGAT MEREKOMENDASIKAN AKAN PERGI LAGI!

러블리줴이 - 2022-12-07

Saya pergi jam 4 - 5 sore dan makanannya oke dan stafnya hidup dan ramah. Namun, tidak ada kipas angin, jadi sangat panas dan sulit, jadi saya cepat keluar. Jika Anda berkunjung, saya sarankan pergi pada malam hari saat tidak panas.

Quentin Steen - 2022-09-29

Baru saja selesai menikmati taco Cajun dan beberapa bir dingin di happy hour. Kedua kalinya saya berada di sini dalam beberapa hari terakhir. Jadi salah satu restoran yang terus Anda kunjungi. Suasananya menyenangkan dan pedesaan, mengingatkan pada satu set di pulau Gilligan tetapi tanpa pemeran tentu saja (ya saya keajaiban 80-an seperti mereka). Makanan dan minuman yang fantastis dan harga yang pantas. Staf penuh perhatian dan efisien. To top it off, pemilik Tommy dan Kathryn (Kanada) asli, kepribadian informatif menarik dan menyenangkan. Dalam 5 menit, terbukti bahwa mereka memberikan segalanya ke restoran mereka yang indah karena mereka peduli dengan apa yang Anda sajikan dan bagaimana Anda disajikan. Mereka tidak diragukan lagi adalah manusia yang baik. Dan itu sulit ditemukan di industri layanan dan perhotelan tanpa sudut. Jika Anda datang ke Pulau Gilly T dan Anda tidak memanfaatkan mengunjungi restoran ini (setidaknya sekali), Anda kehilangan banyak waktu. Tiki Grill adalah salah satu restoran terbaik di pulau yang pernah saya kunjungi. Tangan ke bawah. TITIK! Jangan bodoh. Kunjungi dan pergilah dengan mengetahui bahwa Anda mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik di Gili T.

Lyn S - 2022-09-07

Harus mencoba di Gili T. Makanan segar dan lezat dan staf yang luar biasa. Anda akan senang melakukannya. Menu kecil, tapi semuanya luar biasa! ! Getaran dingin yang luar biasa dan tempat yang indah untuk hang out. Happy Hour adalah dari 3-5 dan semua taco didiskon serta beberapa minuman. Salah satu tempat terbaik untuk makan di pulau. Jangan lupa - Tutup pada hari Senin!

Joanna Gray - 2022-09-21

Tempat ini menyenangkan! Yang baik memiliki kombinasi kreatif dan sangat enak! Tim layanannya menyenangkan, dan nilainya bagus. Apa yang tidak disukai??!

Maja Ceh - 2022-11-04

Suasana dan suasana yang benar-benar bagus. Makanannya sempurna jika Anda ingin camilan dan koktail yang kuat dengan sentuhan. Pemilik sangat membantu dan baik. Kunjungan hebat, makanan enak, getaran super bagus.

Jan Plug - 2022-12-15

Makanan lezat, staf yang sangat ramah, sangat direkomendasikan. Butuh sedikit pencarian tetapi senang telah menemukannya.

Felina Schütte - 2022-10-31

Lokasi memiliki suasana yang menyenangkan dan stafnya baik. Menurut kami taco ayam dan vegetarien agak membosankan. Anda perlu banyak saus untuk memberikan beberapa rasa. Saladnya sangat enak.

Soohyun Park - 2022-07-16

Staf yang hebat! Layanan dan koktail sangat bagus. Suasana keseluruhan di bar juga bagus.

Heather Stevens - 2022-11-02

Peringkat teratas lainnya untuk tiki Grove! Sangat menyukainya kami pergi dua kali, yang merupakan pujian tinggi dengan begitu banyak pilihan bagus di pulau itu. Mencintai trek suara yang diputar di kedua malam kami pergi, Tommy memiliki selera yang luar biasa! Koktailnya lezat dan gong umpan hiu yang murahan dibuat untuk suasana tertentu!

Santa Ziediņa - 2022-12-13

pasti tempat di mana kami akan kembali. makanannya enak. staf sangat ramah dan akan membuat Anda merasa sebaik mungkin

Hyeyoung Choi - 2022-11-05

Mereka menjual Bloody mary dan taco yang enak. Omg aku punya 3bloody mary dan 6taco!!🫠 Luar biasa. :) juga stafnya baik. Jika Anda suka Bloody Mary, Anda harus mengunjungi! Taco juga sangat enak :) Stafnya juga ramah ^^

Sabrina Schrödl - 2022-08-20

Taco yang enak, minuman berkualitas tinggi yang lezat, dan layanan & suasana yang luar biasa. Permata kecil dari jalan dipukuli. Memiliki percakapan yang menyenangkan dengan pemilik yang memberi tahu kami banyak tips bagus untuk pulau dan sekitarnya! Terima kasih dan berharap untuk melihat Anda lagi!

Alicia Howlett - 2022-09-21

Meksiko yang brilian di Gili T. Layak dikunjungi! Baik, murah hati dan staf yang ramah. Saya pasti akan kembali suatu hari nanti!

Philipp Eickhoff - 2022-09-15

Bar yang didekorasi dengan indah dengan staf yang sangat ramah dan pemilik yang bersemangat tentang bar mereka. Kami hanya ada di sana untuk minum tetapi suasananya hangat dan kami merasa benar-benar nyaman. Pilihan minuman yang baik dan mungkin satu-satunya tempat di mana Anda bisa mendapatkan IPA dan memiliki lebih banyak pilihan daripada hanya bir Bintang. Pasti rekomendasi!

Stefan Chinniah - 2022-07-15

Makanan yang luar biasa. Koktail yang Menakjubkan. Layanan Luar Biasa. Musik yang Menakjubkan. Semuanya buatan sendiri, dan tidak lari dari pabrik Meksiko dengan cara apa pun. Kami benar-benar menyukai makanan kami di Tiki Grove dan tidak bisa merekomendasikannya lagi. Kami sangat menyukai saus pedas mereka, kami bahkan membeli sebotol untuk dibawa pulang!

Adam Ezabe - 2022-09-14

Staf luar biasa dan makanannya juga enak. Koktail umpan hiu harus dicoba! Sangat merekomendasikan tempat ini

Roel Oosterwijk - 2022-10-14

Keramahan dan makanannya luar biasa! Layanan ramah seperti itu. Sayurannya terlalu panas untuk kami, tapi kami mendapat pengganti yang kurang panas tanpa ragu-ragu. Direkomendasikan!

Lucie Bystricanova - 2022-10-20

Permata tersembunyi lainnya di Gili T! Makanan enak dan suasana fantastis. Tempat indah yang dijalankan oleh orang-orang yang menyenangkan, sangat merekomendasikan. Pesan meja terlebih dahulu jika Anda pergi keluar untuk makan malam karena sibuk :)

Angela Skubovius - 2022-11-03

Tempat yang luar biasa! Makanannya memiliki rasa yang luar biasa, koktailnya unik dan lezat dan suasananya tropis dan menyenangkan. Dekorasi besar di seluruh, termasuk kamar mandi. Sebuah oasis kesenangan!

Mert Kemal - 2022-09-29

Restoran adalah sedikit pencarian. Ayam bbq yang enak disantap dengan cocktail yang super enak. Karyawan sangat baik dan cepat. Ada juga suasana yang sangat bagus. Semua dalam semua, pasti patut dikunjungi!

Vivien Stoiber - 2022-09-11

Hands down, restoran terbaik di pulau itu. Staf yang sangat ramah dan ceria, suasana yang nyaman, makanan yang luar biasa, dan koktail yang enak dengan harga yang wajar. Saya hanya dapat merekomendasikan permata tersembunyi ini

Romz Gavriel - 2022-09-27

Taco lezat! Minuman enak, suasana sejuk, dan layanan hebat. Pasti layak di kunjungi.

Michael Wimmer - 2022-09-18

Bertentangan dengan beberapa ulasan, kami sangat puas dengan ukuran porsi, kualitas hidangannya luar biasa. . . Kami juga tidak bisa mengeluh tentang harganya, mereka masuk akal untuk suasana seperti itu! Tetapi Anda pasti harus memesan terlebih dahulu - mulai jam 7 malam, semua meja terisi! Waktu yang dicadangkan juga harus diperhatikan, jika tidak, meja akan hilang karena terburu-buru. Pertahankan, itu enak!

박ᅲᄋᄒ해르딩 - 2022-11-09

Wow, taco terbaik dalam hidupku.. sangat enak dari sausnya

Alfie Brister - 2022-10-16

Memiliki malam yang luar biasa di sini. Aku punya sandwich ayam yang menarik dan kentang goreng yang sedikit... Wow. Makanan yang luar biasa, koktail, dan bahkan perjalanan ke toilet adalah pengalaman yang menyenangkan. Bar yang bagus, dan staf yang luar biasa. Sangat disarankan

Claire Musielak - 2022-08-16

Restoran besar, kami makan di sana 2 malam terakhir di Gili T. Suasananya luar biasa, stafnya menggemaskan, makanannya luar biasa dan koktailnya wooow, pembunuh! ! Singkatnya, Anda harus pergi ke sana setidaknya sekali jika Anda datang ke pulau itu!

Sarah Murphy - 2022-07-29

Makanan yang luar biasa, suasana yang sangat bagus dan Dhani sangat menyenangkan! Terima kasih untuk makan malam yang menyenangkan! Kami jarang kembali ke restoran saat liburan tetapi pasti akan kembali ke sini sebelum pergi!

Jeroen Bouwmeester - 2022-09-06

Bar koktail yang bagus dengan koktail khusus. Makanannya enak tapi agak mahal untuk apa yang Anda dapatkan. Koktailnya adalah yang terbaik yang kami miliki di Bali/Lombok. Memiliki koktail 'gunung berapi' yang disajikan terbakar dan rasanya enak dan pedas, koktail rumahan dengan ritual roti panggang juga direkomendasikan. Taco lembut dibumbui dengan baik, tetapi porsinya agak kecil?

Cassie Tucker - 2022-09-01

Getaran yang baik dan makanan yang enak. Koktail dicampur begitu sempurna. Merekomendasikan sangat.

Eunna Heo - 2022-09-26

Staf semua baik dan tersenyum. Itu membuat Anda merasa baik. untuk semua staf, Terima kasih! dan.... terutama "Kami Akan". Itu adalah hari ulang tahun temanku, dan terima kasih telah merayakannya bersamaku. Semua makanannya enak. Ini enak tidak peduli apa yang Anda makan

Calum Mccullough - 2022-09-23

Pengalaman luar biasa di Tiki Grove! Beberapa taco terbaik yang pernah saya miliki - sepadan dengan perjalanan jika Anda berada di Gili T!

Mihai Moldovan - 2022-09-11

Tempat terbaik di pulau! Pemiliknya, Tommy dan istrinya, benar-benar orang-orang hebat ❤️ Makanan enak dan koktail yang sangat enak!

Maria Kepinski - 2022-12-09

Makanan luar biasa, staf hebat, dan hanya UANG TUNAI :) Fakta acak: Kami tidak mengharapkan situasi nyamuk apa pun, tetapi mereka memiliki semprotan nyamuk di lokasi.

Philip - 2022-11-30

Porsi yang cukup kecil. Namun, makanannya benar-benar nikmat. Koktail yang enak.

M M - 2022-11-23

Restoran yang sangat bagus di gili trawangan. Itu di tengah pulau. Suasananya luar biasa dan stafnya sangat ramah dan fasih berbahasa Inggris. Mereka memiliki beberapa pilihan vegetarian yang tersedia. Kami akan datang lagi. 100% merekomendasikan

Richard Austin-castillo - 2022-07-15

Taco ikan yang luar biasa Ayam brengsek yang bagus Minuman yang fantastis Kami membuat reservasi untuk kembali waktu berikutnya.

Franziska Lang - 2022-08-27

Makanan dan suasana yang luar biasa, staf yang sangat baik! Dapat sangat merekomendasikan tumis nanas dan taco! Kami pasti akan segera kembali

Katie St. Louis - 2022-10-16

mudah restoran terbaik di pulau! Memiliki taco ikan brengsek, taco ikan cajun, dan kari jambu mete. Itu sangat enak! Sudah dua kali dan akan kembali sepertiga karena ini sangat bagus! Minumannya juga enak, saya punya bloody mary dan zombie - happy hour mereka sepadan!

Marco Pianetti - 2022-07-18

Tempat yang bagus untuk makan taco, bahkan jika bintang malam yang sebenarnya adalah gigitan ayam dengan saus gunung berapi (sangat, sangat pedas) dan gigitan hiu (koktail penemuan mereka, disajikan dengan ritual tertentu - melihat adalah percaya). Harga rata-rata. P.s. Anda hanya membayar tunai, tetapi ada ATM di dekatnya

Lindsay Lee - 2022-11-16

Gunakan happy hour untuk bertemu taco lezat! Semua makanannya enak. Juga, staf selalu energik dan ramah.

Biagio Nocerino - 2022-06-25

Tempat yang sangat bagus. Letaknya tidak di pinggir laut, tetapi 15 menit berjalan kaki dari dermaga utama Gili. Atau dengan sepeda itu dilakukan jauh lebih awal. Dikelilingi oleh tanaman hijau, dirawat dengan baik dan staf yang sopan dan sopan. Makanan itu enak. Ini bukan 100% masakan Meksiko, tetapi mempertahankan dirinya dengan baik. Koktail yang enak, makanan enak. Kesempatan bagus untuk istirahat dari makanan Indonesia . Membersihkan kamar, dapur terbuka dan juru masak ok. Harga yang adil. Pemilik datang dan menyambut Anda ketika Anda pergi. Tempat yang direkomendasikan dan salam khusus untuk pelayan Daniel Sangat dianjurkan.

Steef H - 2022-09-23

Taco yang enak. Datang antara 3-5 untuk happy hour. Taco seharga 50k dan bir seharga 25k

Sergio Lopatin - 2022-10-26

Tempatnya bagus, makanannya enak, taco akan lebih baik jika mereka memanaskannya di atas panggangan, harganya masuk akal dan layanannya bagus, saya tidak terlalu suka kentang goreng, mereka sangat tipis dan sedikit terbakar, tetapi secara umum tidak apa-apa

Suzanne P - 2022-09-28

Suasana luar biasa dengan staf bar yang sangat ramah. Ingin merekomendasikan. Kami memiliki koktail.

Benjamin Cavanough - 2022-11-01

KATAKAN TEMPAT INI BANGGA!!! Saya dan istri saya tinggal di jalan sedikit lebih pedalaman dan pergi melewati siang hari, melihat tanda-tanda dll. Tapi mengatakan banyak staf. Jadi tahu ini adalah tempat yang tepat. Itu adalah malam terakhir di pulau bagi kami, dan kami memutuskan untuk menghabiskannya di sini, tidak ada staf yang berteriak dari jauh, atau mencoba menipu Anda. Itu hanya murni dan otentik. Staf luar biasa, yang setidaknya ada 20, untuk 50 pelanggan. Mereka semua tersenyum dan bahagia. Koktail luar biasa. Makanan bahkan lebih luar biasa. Dan hanya getaran yang melampaui itu. Kami membeli beberapa barang dagangan dan pemilik bernama Tommy secara pribadi datang dan berterima kasih kepada kami, yang luar biasa. (kita bisa tahu istrinya sedang pergi menjalankan tempat itu. Haha). TLDR; Nilai uang yang luar biasa, pasti datang ke sini malam, koktail gila, nilai luar biasa. 10/10

Nikita C - 2022-10-06

Taco yang enak tapi semuanya sedikit lebih pedas dari yang kami perkirakan. Taco ikan sangat murah hati dengan ikan dan dibumbui dengan sangat baik. Staf yang sangat ramah.

Tom Cox - 2022-08-04

Makanan enak dan koktail. Layanan cepat, merekomendasikan pemesanan terlebih dahulu melalui Messenger

Jessica Witkamp - 2022-11-25

Taco yang enak dan mereka mengirimkannya kepada kami di vila kami. Makanan dan layanan yang luar biasa.